Jumat, 12 April 2019

Apa Topik Yang Harus Dicakup Kampanye Penulisan Artikel Anda?

Anda yakin bahwa artikel pemasaran akan bekerja keajaiban untuk bisnis internet Anda, tetapi tidak yakin topik apa yang harus Anda tulis dalam artikel tersebut. Cara Menemukan Ide untuk Menulis Artikel Apa yang harus menjadi fokus Anda? Ada beberapa cara mudah untuk membantu Anda memilih arah dan topik untuk artikel Anda. Ini termasuk:

· Apa yang perlu diketahui pelanggan Anda: Pikirkan beberapa pertanyaan umum yang diajukan pelanggan atau pelanggan potensial Anda atau aspek bisnis apa yang membingungkan para pendatang baru. Misalnya, mungkin Anda memiliki toko hewan peliharaan online. Anda dapat menulis artikel yang membahas topik-topik seperti bagaimana mempersiapkan rumah Anda untuk anak anjing baru (kucing, burung, ikan, dll.), Persediaan apa yang Anda butuhkan untuk menyambut kucing baru di rumah, cara memilih dokter hewan atau bagaimana cara mengetahui kapan Anda membutuhkan dokter hewan. Jangan mencoba menjual di sini. Cukup berikan informasi penting dan bermanfaat dan Anda akan mendapatkan minat dan rasa hormat yang pada gilirannya akan menghasilkan lebih banyak pelanggan daripada pendekatan penjualan langsung.

· Periksa beberapa forum tempat orang-orang yang tertarik dengan topik Anda mengunjungi dan memposting pertanyaan: Apa saja pertanyaan dan topik umum yang dibahas. Lihatlah pengguna pemula dan pengguna ahli. Tulis artikel yang berbeda untuk mengatasi setiap audiens.

· Apa yang ingin Anda ketahui ketika Anda mulai: Tulislah serangkaian artikel yang membahas topik-topik yang kini Anda pahami tetapi berharap Anda lakukan di awal.

· Lakukan pencarian kata kunci: Gunakan alat riset kata kunci dan cari kata kunci yang terkait dengan topik Anda. Gunakan kata kunci atau pencarian ini sebagai batu loncatan untuk artikel di niche Anda.

Anda benar-benar dapat menulis artikel tentang apa pun yang menarik minat Anda atau menyukai kemewahan Anda, tetapi kampanye pemasaran artikel paling efektif untuk bisnis Anda akan dibangun di sekitar artikel yang menarik konten dan kata kunci yang menarik bagi audiens inti pelanggan potensial Anda.

Ingat, Anda tidak hanya bekerja untuk mendapatkan tautan tetapi juga untuk mengatur diri Anda sebagai seorang ahli dalam bidang ini dan untuk membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan sehingga Anda tidak hanya akan melakukan penjualan hari ini, tetapi besok dan minggu depan dan tahun depan . Itulah cara Anda membangun bisnis internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar